Beranda Gosip 6 Seleb yang Mengaku Dirinya Gay

6 Seleb yang Mengaku Dirinya Gay

43
0
Girls Generation
Girls Generation

ZERO.id –  Menjadi seorang figur publik mungkin harus pandai menjaga sikap dan terkesan cukup misterius agar citranya tetap baik. Mulai dari sikap, perilaku, kehidupan pribadi, sampai orientasi seksualnya.

Beberapa negara pun kini sudah mulai mengeluarkan kebijakan untuk melegalkan pernikahan sesama jenis kelamin, seperti Amerika Serikat, Belanda, Afrika Selatan, Nowegia, dan Swedia yang membawa “angin segar” bagi komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). Sejak itu, tak jarang banyak figur publik mulai berani dan terbuka mengklaim diri mereka sebagai gay atau lesbian.

Seperti dilansir dari beragam sumber pada Selasa (2/2/2016), Liputan6.com merangkum beberapa figur publik dari luar negeri yang mengaku diri mereka gay.

1. Kristian Nairn

Kristian Nairn - Game of Thrones
Kristian Nairn – Game of Thrones

Kristian merupakan aktor sebuah serial ternama, Game of Thrones yang berperan sebagai Hodor. Pada Maret 2014, publik digemparkan oleh pengakuan Kristian bahwa dirinya gay. Narirn yang juga seorang DJ merasa kecewa akan isu yang berkembang perihal kehidupan seksualnya karena pada kenyatannya, ia tidak menutupinya.

2. Sam Smith

Sam Smith
Sam Smith

Penyanyi lagu “Stay With Me”, Sam Smith yang melejit lewat albumnya In the Lonely Hour menyatakan bahwa dirinya seorang gay kepada publik. Sam Smith juga menunjukkan jati dirinya sebagai gay dalam beberapa video klip-nya. Berbagai respon menerpa penanyi tersebut oleh karena lagu-lagunya ternyata menujukkan cinta seorang pria kepada sesama jenis.

3. Neil Patrick Haris

Neil Patrick Haris
Neil Patrick Haris

Aktor Amerika yang terkenal lewat serial How I Met Your Mother (2005-2014) ini mengaku bahwa dirinya seorang gay. Bahkan tak tanggung-tanggung, Neil kini telah menikah dengan pasangan gaynya, David Burtka pada bulan September 2014 lalu.

4. Ricky Martin

Ricky Martin
Ricky Martin

Ricky Martin merupakan satu dari sekian banyak penyanyi dunia yang mengakui dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Selain lagu dan tariannya, penyanyi latin ini mendeklarasikan dirinya dengan cukup fenomenal, yaitu “Aku bangga menjadi seorang gay”.

5. Wentworth Earl Miller

Wentworth Earl Miller
Wentworth Earl Miller

Wentworth adalah seorang aktor Amerika yang lahir pada Juni 1972. Ia terkenal lewat serial Prison Break sebagai Michael Scofield. Dibalik perannya yang memperlihatkan aura macho, tak ada yang menyangka jika dia seorang gay. Pengakuan perihal orientasi seksualnya tersebut disampaikan pada festival film di Rusia.

6. James Lance Bass

James Lance Bass
James Lance Bass

Lance Bass yang lahir pada May 1979 ini merupakan salah seorang personil dari grup boyband NSYNC. Selain bermusik, ia juga sempat terlibat dalam fim On The Line pada 2001. Lance mengakui dirinya adalah seorang gay dan memutuskan utnuk menikah dengan Michael Turin pada Desember 2014.

Sumber: Liputan6

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here