ZERO.idBreak the Silence Resmi Tayang di Indonesia, Film Dokumenter BTS. Film Break the Silence yang merupakan film dokumenter BTS akhirnya resmi tayang di Indonesia. Film dokumenter Jungkook cs yang keempat ini akan diputar di bioskop Indonesia jaringan CGV mulai tanggal 5 November 2020.

“Di film kami, kalian akan bisa melihat para member di belakang panggung selama tur Speak Yourself,” kata Jin dalam video greeting BTS dari CGV Indonesia.

Speak Yourself yang merupakan tur stadion dunia yang dilakukan BTS sepanjang 2019 di berbagai negara serta benua seperti Amerika, Brasil, Arab Saudi, Inggris, Perancis, Jepang dan lainnya. Melalui tur ini BTS mencatatkan diri sebagai grup Korea pertama yang menggelar konser di Wembley Stadium, London, Inggris.

Seperti kata Jin, Break the Silence memang memperlihatkan kegiatan para member di belakang panggung selama tur dunia mereka tahun lalu. Tak hanya saat mempersiapkan aksi panggung sebelum konser, film ini juga memperlihatkan kegiatan member BTS dalam mengisi waktu luang di tengah jadwal padat konser.

Break the Silence diharapkan mampu menyamai atau bahkan melanjutkan kesuksesan film dokumenter BTS sebelumnya, Bring the Soul. Film ke-3 itu meraih USD24,3 juta dari penjualan 2,55 juta di pemutaran 112 negara dunia.

BookMyShow selaku promotor Break the Silence di Indonesia membanderol tiket film seharga Rp150 ribu untuk kota-kota besar seperti Jakarta, dan Rp100 ribu di kota-kota lain.

Sinopsis BREAK THE SILENCE: THE MOVIE

Break the Silence: The Movie Korean: 브레이크 더 사일런스: 더 무비 Beureikeu Deo Sailleonseu: Deo Mubi) merupakan film dokumenter korea selatan yang disutradarai oleh Park Jun-soo dan diproduseri oleh Big Hit Three Sixty.

Film Break the Silence menampilkan behind the-scene dari boy badn asal Korea Selatan BTS pada World Tour Love Yourself World Tour. Film ini merupakan sequel dari Film BTS tahun 2018 yang berjudul Burn the Stage: The Movie. Film

Break the Silnce dirilis pada tanggal 10 September 2020 di beberapa negara yang dipilih. Distribusi dari film ini dipegang oleh Trafalgar Releasing.

BREAK THE SILENCE: THE MOVIE bercerita mengenai BTS sepanjang tur dan menjelajahi kisah tiap member band. Di belakang panggung, kita melihat sisi lain dari BTS. Ketujuh member mulai untuk menceritakan secara terus terang kisah pribadinya yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

  • Jenis FilmDocumentary, Music
  • ProduserBig Hit Entertainment
  • SutradaraPark Jun-Soo
  • PenulisPark Jun-Soo
  • ProduksiBig Hit Entertainment
  • CastsRM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here