Beranda News Calon Pendeta Diperkosa dan Dibunuh, Saksi Banyak DIam

Calon Pendeta Diperkosa dan Dibunuh, Saksi Banyak DIam

65
0
Olah TKP yang dilakukan oleh Polda Sumsel dan Polres OKI
Olah TKP yang dilakukan oleh Polda Sumsel dan Polres OKI

Polres Ogan Komering Ilir (OKI) terus menyelidiki kasus pemerkosaan disertai pembunuhan vikaris atau calon pendeta, Melindawati Zidemi, 24. Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polres OKI juga memintai keterangan para saksi.

Saksi yang diperiksa antara lain NP, 9, anak didik korban yang sempat menjadi korban.

“Untuk sementara ini, ada lima saksi yang kami periksa diantaranya NP,” kata Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Syaputra saat dihubungi, Rabu (27/3).

Saat ini, ia mengaku kondisi NP sudah mulai membaik. Hanya saja masih terlihat banyak diam. Meski begitu, pihaknya akan melakukan pendampingan terhadap NP oleh unit PPA sekaligus untuk mengetahui jika ada informasi tambahan yang disampaikan NP.

Pihaknya juga saat ini tengah melakukan olah TKP dibantu unit Jatanras Polda Sumsel, bersama unit K9. Ia mengaku sejauh ini belum ada temuan signifikan dari olah TKP.

“Tapi kami berkomitmen akan menemukan dan menangkap pelakunya,” singkatnya.

Seperti diketahui, Warga Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) atau tepatnya di Areal PT PSM Divisi 3 Blok F 19 mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa busana di semak-semak.

Mayat tersebut diketahui bernama Melindawati Zidemi, 24, yang berprofesi sebagai calon pendeta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan warga pada pukul 04.30 WIB, Selasa (26/3). Karena warga sempat mencari korban saat malam hari.

Pada saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tidak menggunakan celana dan baju bagian atas terbuka. Polisi kini telah mengamankan saksi kunci. Hanya saja masih menunggu kondisi saksi stabil.

Sumber: jawapos.com

(Andrew Hidayat/ZERO.id)

Salam ZERO.id

Andrew Hidayat
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here