Download Onepiece Chapter 995 Sinopsis
Download Onepiece Chapter 995 Sinopsis

ZERO.id – Download Onepiece Chapter 995 Sinopsis. Di chapter 994  One Piece kemarin, kita melihat bagaimana Kaido akhirnya berhasil membalikan situasi. Kaido yang sempat terdesak oleh berbagai serangan Red Scabbards akhirnya memberikan serangan balasan. Dan karena hal tersebut Red Scabbards harus merasakan kekuatan dahsyat Kaido, dan merasakan bagaimana tangguhnya seorang kaido. Serangan balik kaido berakibat sangat fatal khususnya bagi Kikunojo.

Kemudian kita melihat perjuangan Sanji dan Jinbe yang berusaha melindungi Luffy untuk bisa pergi ke atap istana Kaido. Luffy saat ini berada di lantai bawah istana Kaido dan harus menghadapi ratusan anak buah Kaido. Untuk menghemat kekuatan Luffy, Sanji dan Jinbe akhirnya membuka jalan untuk Luffy. Di sisi lain Yamato harus berjuang melawan Sasaki dan anak buahnya. Lalu, apa yang terjadi di chapter 995?

One Piece Chapter 995 ini dibuka dengan adegan epik dari pertarungan antara Marco melawan Big Moma. Pertarungan ini sebenarnya sudah sejak lama diprediksi oleh para fans akan terjadi. Dalam pertarungan tersebut kita melihat bagaimana kemampuan api dari Marco mampu melukai Promotheus, salah satu awan dan senjata dari Big Moma.

Dalam pertarungan ini juga kita melihat fakta bahwa Perospero ternyata memang sedari awal tidak ingin menyelesaikan kesepakatan yang terjadi diantara mereka. Hal ini dibuktikan dengan Perospero yang akan membunuh Marco atas perintah Big Moma, dan Perospero sendiri mengakui bahwa sedari dulu dia sangat ingin membunuh Marco. Untungnya, Wanda dan Carrot dengan form Sulong muncul dan menghabisi Perospero.

Ada hal menarik dalam pertarungan ini. Beberapa saat sebelumnya, Promotheus berhasil dikalahkan oleh api Marco dan Marco juga berhasil menahan serangan Big Moma. Namun, kemudian kita melihat bagaimana Big Moma berhasil mencekik Marco tanpa kesulitan. Hal ini seolah menjadi bukti bahwa kemampuan Haki Big Moma sangat luar biasa. Benarkah nyawa Marco dalam ancaman?

Apoo sepertinya masih harus berlari mengelilingi Onigashima, sambil memegang obat penawar dari Demon Ice yang ditembakan Queen. Meskipun ada rekan-rekannya di kelompok Beast Pirates, tapi Apoo lebih memilih kabur dan menghabisi mereka. Zoro dan Drake terus mengejar Apoo dan berusaha untuk menghabisi Apoo, namun menariknya Apoo berhasil menahan serangan keduanya.

Dan seperti yang sebelumnya sudah diprediksi, salah satu dari kru Topi Jerami terkena virus buatan Queen tersebut. Dan kru yang terkena virus ini adalah Chopper. Sebenarnya Brook juga terkena virus tersebut, namun seperti dijelaskan oleh chopper bahwa Brook tidak memiliki lapisan kulit dan daging sehingga virusnya tidak berpengaruh terhadap Brook.

Kondisi Nami dan Usopp benar-benar tidak dalam keadaan yang baik, karena mereka harus menghadapi dua anggota Flying Six sekaligus, Ulti dan Page One. Sebelumnya, mereka dibuat tidak sadarkan diri setelah Ulti melancarkan serangan. Namun, Usopp berhasil kembali bangkit dan sempat memberikan balasan. Page One kemudian menyelamatkan Ulti yang terkena Midori Boshi Usopp.

Sayangnya, Usopp harus menerima ganjarannya. Usopp harus merasakan serangan kepala Ulti yang dahsyat dan kondisinya kritis. Nami dipaksa harus mengakui bahwa Luffy tidak akan menjadi raja bajak laut oleh Ulti. Namun, di momen ini, kita melihat bahwa Nami sepertinya masih percaya bahwa memang Luffy akan menjadi seorang raja bajak laut. Keyakinan ini nyatanya masih tersimpan sejak pertama kali mereka bertemu sampai sekarang.

Hal yang paling mengejutkan dari chapter ini adalah kemunculan Tama dan binatang peliharaanya, Komachiyo. Sebenarnya, sempat ada prediksi bahwa Tama ikut ke Onigashima dengan cara menyelinap ke salah satu kapal. Namun, mengingat usia Tama yang masih kecil teori atau spekulasi tersebut menjadi lemah. Nampaknya prediksi tersebut kini terbukti benar dengan kemunculan Tama yang menyelamatkan Nami dan Usopp.

Sayangnya, kita masih belum mengetahui bagaimana Tama bisa ada di Onigashima. Kita juga tidak tahu dimana dia bersembunyi sebelumnya, jika sedari awal dia ikut bersama Luffy dan yang lain. Apakah artinya ada bajak laut lainnya yang tiba di pulau Onigashima? Jawabannya masih harus kita tunggu di chapter berikutnya.

sumber https://www.greenscene.co.id/2020/11/13/review-one-piece-995-nyawa-marco-terancam/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here