Viral Wanita Penghisap Vape di Kereta Api, Ini Klarifikasinya di IG
Viral Wanita Penghisap Vape di Kereta Api, Ini Klarifikasinya di IG

Seorang wanita yang nekat mengisap vape di dalam gerbong kereta viral membantah tudingan yang menyebut dirinya menangis minta maaf dan diciduk. Dalam unggahan yang dilihat di akun instagram miliknya @elsacindymayora, wanita itu pun menyebut masalahnya dengan PT KAI sudah selesai.

Sebelumnya, PT KAI memang hanya menyesalkan aksi wanita itu dan tidak memberi sanksi apapun terhadapnya.

“Gaada video saya yang nangis minta maaf atau diciduk,” tulisnya seperti yang dilihatĀ Pantau.com, Kamis (26/12/2019).

Klarifikasi wanita yang menghisap vape
Klarifikasi wanita yang menghisap vape

Setelahnya, dia juga menegaskan jika akun instagramnya hanya satu dan yang lain adalah akun palsu. Ia juga mengatakan tidak akan bertanggung jawab jika ada akun lain merugikan orang lain.

“Untuk problem ini udah clear, pihak KAI hanya menyayangkan perilaku saya yang ada di dalam video tsb, tidak ada sanksi yang diberikan, stop kalian memberi berita hoax tentang saya. MASALAH SAYA SUDAH CLEAR DENGAN PIHAK KAI,” sambungnya di unggahan video selanjutnya.

Wanita Pengisap Vape di Kereta
Wanita Pengisap Vape di Kereta

Sebelumnya, aksi konyol wanita yang mengisap vape di dalam gerbong kereta menghebohkan media sosial. Wanita yang belakangan diketahui bernama Elsa dengan akun instagram @elsacindymayora itu dengan bangga mengisap rokok elektrik tanpa memedulikan sekitar.

Aksi konyol wanita itu pun memantik reaksi netizen. Banyak yang geram dengan ulahnya.

 

View this post on Instagram

 

Mari menjadi #PenumpangBaik, hari ini kami di kejutkan dengan oknum Penumpang yang naik Kereta Api namun melakukan vape di dalam Kereta Api. Padahal, dahulu saat Dirut KAI yang menegaskan aturan untuk tidak diperkenankan merokok (lalu kemudian vape) pada saat itu hingga ancaman Penumpang di Turunkan di Stasiun Terdekat demi kenyamanan masyarakat dalam menggunakan Transportasi Publik. Ini bukan masalah Petugas dimana dan mana Ketegasan Petugas, tetapi mana Kesadaran kita menjaga kenyamanan terhadap sesama Pengguna Transportasi Publik yang kita cintai ini. Semoga @elsacindymayora bisa menjadi #PenumpangBaik kedepannya. šŸ˜Š . Source : @edansepurid #infobandungkota #infobandung #bandungkota #bandung #bandungjuara

A post shared by INFO BANDUNG KOTA (@infobandungkota) on

Sumber Pantau.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here